Senin, 23 Juli 2012

Surat Lamaran Kerja Resmi

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi :

Yth. Kepala Bagian Personalia
PT. Garuda Kencana
Jalan Andalas 40
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Menurut informasi yang saya dapatkan, seperti yang termuat di harian Media Indonesia tanggal 22 Juli 2012 PT Garuda Kencana membutuhkan karyawan baru untuk posisi Design Graphics. Bersamaan dengan ini saya ingin mengajukan lamaran untuk posisi tersebut .

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Photo copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  3. Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  4. Surat keterangan berkelakuan baik
  5. Surat keterangan kesehatan
Besar harapan saya bisa di panggil untuk mengikuti test wawancara dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Pemohon


Khairani Sarwendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar